Pembersih Lantai Kamar Mandi Buat Kamar Mandi Bersih Dan Bebas Kuman

Kamar mandi atau toilet yang kotor menciptakan kesan kamar mandi tidak terurus, siapapun akan malas menggunakannya atau sekedar untuk masuk ke dalamnya.

Noda di lantai kamar mandi tidak bisa didiamkan begitu saja. Untuk membersihkan noda tersebut diperlukan cairan pembersih lantai kamar mandi yang berkualitas. Membersihkan dengan pembersih abal – abal belum tentu bisa menghilangkan noda dan bau tersebut. Maka dari itu penting sekali untuk menggunakan pembersih dengan kualitas yang bagus yang mampu melakukan itu semua.

Kami merekomendasikan merek pembersih toilet dibawah ini.

  1. CIF Power Spray

Yang pertama Anda bisa menggunakan CIF power spray. Kemasan dalam bentuk sepray memudahkan saat Anda memakainya, Anda tinggal menyemprotkan produk ini ke lantai kamar mandi yang akan Anda bersihkan. Dengan produk ini Anda bisa menjangkau ke sela – sela yang susah dibersihkan, karena memang terdapat banyak tempat yang sulit dijangkau saat ingin membersihkan kamar mandi.

Produk ini mampu membersihkan lantai kamar mandi yang berkerak dengan cepat. Cukup semprotkan, diamkan sebentar, lalu bilas. Untuk noda yang membandel, Anda bisa menyikatnya dibagian noda yang sulit dihilangkan.

  1. Domestos

Produk pembersih lantai kamar mandi selanjutnya adalah Domestos seperti namanya produk ini menawarkan kelebihan dapat menghilangkan kerak di kamar mandi. Tak peduli apakah kerak itu baru atau sudah lama menempel di lantai kamar mandi. Domestos antri kerak mengklaim bisa dengan mudah membersihkannya.

Selain itu produk pembersih dengan ciri wadah berwarna hitam ini juga mampu menghilangkan kuman dan bakteri penyebab bau di kamar mandi. Dengan produk ini sekali membersihkan, dapat mengatasi dua masalah.

  1. Mr Muscle

Ada kalanya kamar mandi sangat kotor, entah itu disebabkan karena sudah lama tidak dibersihkan atau yang lainnya. Bukan hanya lantai kamar mandinya saja yang kotor, tetapi juga dinding, bak air, hampir seluruh bagian kamar mandi.

Untuk masalah yang seperti ini produk yang tempat untuk Anda gunakan adalah Mr Muscle pembersih kamar mandi. Produk yang satu ini dapat membersihkan lantai, dinding, bak air sampai closet.

Semuda noda dan kerak bisa kembali berih setelah digosok menggunakan produk ini, produk ini juga di klaim bisa menghilangkan bakteri dan bau pada kamar mandi.

  1. Harpic

Harpic memiliki banyak pilihan varian yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Varian power plus bisa Anda pilih jika Anda ingin membersihkan noda secara mendalam, pilih varian power plus kemasan warna biru . jika Anda punya masalah dengan bau yang ditimbulkan cairan pembersih yang kebanyakan menyengat. Anda bisa memilih varian harpic fresh yang wanginya tidak menyengat sehingga tak menganggu penciuman selama melakukan pembersihan pada kamar mandi.

Anda bisa menggunakan harpic penghancur kerak, untuk membersihkan secara mendalam dan menghilangkan kerak serta noda dilantai kamar mandi. Untuk varian satu ini dijamin bisa menghilangkan noda kerak lama yang sulit dibersihkan.

  1. Porstek

Salah satu produk pembersih lantai kamar mandi yang begitu kuat di ingatan dalam fungsinya membersihkan toilet adalah prostek, produk ini dikenal sangat ampuh membersihkan kerak, jamur dan beragam kotoran yang ada di kamar mandi.

Produk dengan kemasan warna biru tua ini juga terkenal bisa membasmi bakteri yang berkembang di toilet. Hanya saja produk ini memiliki kekurangan yaitu akan terasa panas jika cairnnya terkena kulit langsung, dan bau yang menusuk. Untuk itu ketika Anda mengunakan porstek Anda harus memakai sarung tangan dan juga masker.

  1. Vixal

Yang tak kalah terkenal dari porstek adalah vixal, bisa dibilang juga vixal adalah saingan beratnya. Produk ini juga sangat laris dipasaran dan dinilai ampuh membersihkan keramik, porselin dan mozaik. Dibandingkan dengan porstek, vixal tidak memiliki bau yang menyengat.

Sungguh produk yang menggoda, bisa membersihkan lantai dan seluruh bagian kamar mandi dengan aroma segar dan tidak menyengat.

  1. Wipol

Terakhir, ada Wipol yang juga terkenal sebagai pembersih kamar mandi yang ampuh. Ditambah wanginya yang khas bisa membuat toilet terasa lebih segar. produk ini memiliki pilihan ukuran yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berbeda dengan produk lainnya, Wipol bisa digunakan untuk pembersihan rutin. Jika toilet rutin dibersihkan dengan produk ini, maka kebersihan dan kuman bakteri bisa musnah dengan maksimal.

Itulah rekomendasi produk pembersih toilet yang bisa Anda pilih. Demi toilet yang bersih dan wangi!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!