Tips Desain Kamar Mandi Yang Keren Dan Sehat

Bima sedot WC Jawa Timur 081331449996 (Simpati) 085785902009 (Im3) 087848100029 (XL), disini kami akan berbagi cara membuat kamar mandi yang keren dan sehat, kamar mandi merupakan tepat untuk penghuni rumah membersihkan diri, seperti mandi, cuci tangan, cuci muka, dan lain – lain, kamar mandi juga bisa sebagai tempat untuk refresing dari penatnya rutinitas sehari – hari, dengan catatan kamar mandi bersih, maka dari itu dekorasi pendukung dan penataan kamar mandi harus kita utamakan, agar tercipta suasana yang fresh dan tenang.

Di dalam rumah tangga tentunya yang mengunakan Kamar mandi bukan Kita saja kan, dari itu tidak menutup kemungkinan kalau di dalam kamar mandi akan menjadi tempat penumpukan kuman dan menjadi sarang penyakit. Untuk itu kami akan sedikit berbagi tips untuk mendesain kamar mandi yang sehat serta bebas dari kuman.

Tips desain kamar mandi yang keren dan sehat

Tips desain kamar mandi yang keren dan sehat

Pada umumnya kamar mandi dapat dibedakan menjadi dua jenis, yaitu “basah” dan “kering”.
Kamar mandi basah biasanya mempunyai sebuah tempat penampungan bak air. Dari bak ini orang menciduk air dengan gayung yang kemudian disiramkan ke tubuhnya. Kamar mandi seperti ini paling umum digunakan di Indonesia. Hal ini terutama disebabkan karena aliran air tidak selalu terjamin, atau di tempat itu tidak terdapat aliran air, sehingga dibutuhkan sebuah bak penampungan dengan air yang siap digunakan setiap saat.

Baiklah Saya akan menegaskan tentang apa saja yang perlu di perhatikan agar tercipta kondisi kamar mandi yang sehat dan keren tentunya.

  1. Buat wadah khusus untuk peralatan mandi, peralatan mandi ini digunakan sebagai tempat untuk menempatkan pralatan mandi seperti sabun, sikat gigi, odol dan lainnya, untuk menambah keindahan kamar mandi Anda bisa membeli wadah perlatan kamar mandi dengan model yang Anda sukai, karena sekarang ini banyak sekali model wadah pralatan mandi yang bagus yang bisa Anda pilih.
  2. Yang kedua usahakan kamar mandi meiliki ventilasi yang memadai dan juga usahakan kamar mandi terkena sinar matahari tidak langsung. Untuk ventilasi ini Anda bisa menambahkan ventilasi berupa cendela kecil di tembok kamar mandi. Jika Anda memiliki budget lebih Anda bisa memasang ekshost fan di kamar mandi Anda. dan agar sinar matahari bisa masuk ke dalam kamar mandi, Anda bisa memasang jendela kaca pada kamar mandi, tidak perlu besar yang terpenting sinar matahari bisa masuk ke dalam kamar mandi, karena Kamar mandi yang sehat adalah kamar mandi yang dapat diterangi oleh cahaya matahari.
  3. Yang ketiga berikan sedikit sentuhan alam seperti tanaman atau bunga pada ruangan kamar mandi. Tanaman tertentu dapat bermanfaat bagi kamar mandi Anda dan membuatnya selalu terasa segar. Salah satu jenis tanaman yang dapat Anda tanam adalah tanaman sirih. Selain mengeluarkan aroma yang menyegarkan juga ternyata dapat menyerap bau di dalam kamar mandi.
  4. Pemilihan warna dinding kamar mandi, usahakan memilih warna dinding kamar mandi dengan warna – warna yang terang karena warna terang dapat memberi kesan luas dan bersih.
  5. Yang terakir membuat kamar mandi selalu kering, kenapa demikian ? karena bakteri dapat berkembang biak dengan cepat pada kondisi yang basah. Oleh karena itu sebaiknya Anda mendesain kamar mandi Anda lebih miring sedikit agar air dapat mengalir dan tidak tertampung di dalam kamar mandi Anda, Sehingga kondisinya akan selalu kering.

Demikian Tips Desain Kamar mandi keren dan sehat dari kami dan bila Anda berada di sekitar wilayah Jawa Timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Gresik, Mojokerto, Lamongan dan sekitarnya, jika Anda bermasalah dengan seputar problem WC, kontak saja kami.


1 Comment

Sri lestari · June 29, 2020 at 12:27 am

Wajib coba ini ma 😊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!